Latest News

Sabtu, 26 November 2011

antara aku,guruku,temanku dan the best notebookku HP

Hai semua, pertama–tama perkenalkan Namaku siska dan aku siswi kelas 3 jurusan TIK di sebuah SMK swasta dikota malang.

Saat pertama kali masuk jurusan IT aku bermimpi besar ingin menjadi programmer yang handal.
Akan tetapi sama seperti kebanyakan anak lain yang tidak tahu apa sebenarnya dunia IT, aku merasa terjebak disini, banyak pelajaran yang menyulitkan logika matematika yang sukses membuat otakku terbakar dan masih ditambah dengan aneka bahasa pemprograman yang harus dikuasai.

Untungnya aku memiliki guru yang sangat baik dan lucu, yang dengan sabar mengajariku.

Selain itu aku punya teman – teman yang saling membantu menaklukan java, php dan bahasa pemprograman lainnya.
Dan rahasia sebenarnya adalah,tentu saja ada my the best notebook HP. Yang selalu menjadi andalan dalam mengerjakan program, performa yang sempurna tanpa lelet. 


 
Saat aku harus membuat sebuah web dengan bahasa peprograman java dan aku harus membuka banyak applikasi seperti netbeans, photoshop, dreamweaver dan applikasi lainnya, notebook HP benar-benar bisa diandalkan, aku hanya cukup stress dengan logika pemprograman tanpa harus ditambah stress karena notebook yang lemot.


Guruku, teman-temanku dan notebook HP membantuku menaklukan dunia SMK dan mewujudkan mimpiku, aku memang belum lulus sekolah, akan tetapi sebuah software house di Jakarta sudah menungguku untuk bergabung menjadi karyawan mereka. Aku berhasil mewujudkan mimpiku menjadi programmer. Terima kasih guruku, teman-temanku dan notebook HP andalanku (nb nggak kerasa hampir 3 tahun kita bersama)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post