Latest News

Minggu, 06 September 2015

Belajar Indonesia Kempinski



Aku dan My Jong Ambon pernah beberapa kali brunch di signature restaurant di hotel kempinski, terutama kalau emak si jong ambon pas ada di Jakarta, dimana si camer ini suka banget nginep di kempinski selain hotelnya keren, dipusat kota, juga karena tujuan beliau ke Jakarta tidak lepas dari tamrin city dan Tanah abang, oh ya kadang seh plus kangen anaknya, tapi alasan utamanya tetep tanah abang dan tamcit
Apa yang aku suka dari brunch di signature restaurant adalah menu buffetnya, walau buffet tapi kualitasnya oke, deretan sushi dari fresh salmon, belum lagi pizzanya yang yahud, pizza khas italia bukan pizza America, dan masih banyak menu lainnya.dan semuanya All you can eat.
Saat suka dengan promo mereka 5 island in 5 weeks, promo ini Dalam rangka merayakan ulang tahun kemerdekaan Republic Indonesia ke-70 dan Hotel Indonesia ke-53 maka dihadirlah di Restoran Signatures festival kuliner makanan Indonesia. makananya antara lain dari pulau Sumatra, Jawa, Bali-Lombok, Kalimantan dan Sulawesi-Maluku. Acara sudah berlangsung sejak tanggal 5 Agustus dan akan berakhir hari ini tanggal 8 September.
Aku seneng banget Hotel Indonesia Kempinski mengadakan acara ini secara ya,indonesia memiliki kuliner yang gila banyaknya, menyebar dari ujung Sumatra, sampai pelosok papua.  
“Yang Sulawesi-maluku ya?” kata si jong ambon, udah 4 bulan dia belum balik kampung dan agak susah menemukan makanan autentik daerahnya di Jakarta. Saya hanya bisa okeh, selera makan saya berbading lurus dengan selera prianya. Saya selalu jatuh cinta dengan makanan dari indonesia timur. Gossip mengatakan semakin ketimur, makanan makin sehat dan lezat. Sehat karena kebanyakan berbahan dasar ikan.
Menu regular lainnya masih bisa disajikan, cuman ditambah kuliner khas pulau-pulau itu. Jadi setiap minggunya akan disajikan menu khas indonesia tersebut. Misalnya pas Sumatra lo bakalan nemu makanan khas Sumatra gak hanya rendang dkk tapi beneran khas Sumatra yang jarang terexpose masa. 

Sejarah singkat Hotel indonesia Kempinski
Hotel Indonesia Kempinski yang merupakan hotel berbintang pertama di Indonesia. Diresmikan tanggal 5 Agustus 1962 oleh Presiden pertama indonesia, Ir. Soekarno untuk Asian Games. Bangunan Hotel Indonesia dirancang oleh pasangan arsitek asal Amerika Abel Sorensen dan WendySaat ini Hotel Indonesia dikelola oleh grup Kempinski karena itulah namanya juga menjadi Hotel Indonesia - Kempinski. Terdapat 289 kamar di hotel ini dengan pemandangan langsung ke sebagian besar area di Jakarta. Terutama tentu saja Bunderan HI.
Gw sama jong ambon, terutama si jong ambon seneng banget. Untuk pertama kalinya dia di minggu pagi mau bangun pagi demi rasa penasarannya ada masakan daerahnya di kempinski.
Sekilas tentang interiornya pas buat bawa keluarga, teman-teman atau pasangan. Tempatnya cukup luas dan instagram Able banget.
sedangkan menu makannya sukses membuat my Jong ambon kesenengan



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post