Latest News

Selasa, 01 September 2015

Dilmah Real High Tea Challenge _ BANDUNG_



Gw selalu percaya bandung adalah trend senter dunia kuliner di indonesia, apa yang disuka orang bandung pasti indonesia akan menyukainya. Masih ingat jelas kan dengan kripik2 pedas yang sempat menjadi dan masih menjadi fenomena di indonesia. Baca review yang jakarta disini yak.
 
Orang bandung itu super kreatif ada aja ide dan kejutan yang mereka buat. Kuliner dibandung berkembang dengan begitu pesat. Saat gw tahu Dilmah Real High Tea Challenge Cafés & Restaurants Indonesia 2015 juga diselenggarakan dibandung gw super exiced banget.  Lo bayangin aje kreatif orang bandung ditantang oleh Dilmah dengan tehnya, so pasti bakal muncul yang namanya ide-ide segar dan menu yang kreatif. 
Alhamdulilah walau sebenarnya masuk kat blogger Jakarta (walau gw lebih suka disebut blogger Ngalam) gw seneng banget bisa berkesempatan melihat lebih dekat Dilmah RealHigh Tea Challenge Cafés & Restaurants Indonesia 2015 versi bandung. #senyum manis ke pak Daniel dan tim Dilmah lainnya. 






Seperti yang gw bahas di kategori Jakarta yang bisa dibaca disini. gw emang memendam rasa dengan yang namanya teh berkualitas, sejak dahulu kala. Selalu pengen ngerasain the real Tea bukan kumpulan daun tua dan batang seperti banyak teh yang dijual dipasar indonesia. 
 
Dan bener saja bandung emang bener-bener punya style banget urusan kuliner, setiap café dan resto yang dikunjungi memiliki ciri khas yang bikin gw takjub, gw selalu penasaran dan bersemangat dengan whats next? 

Dilmah Real High Tea Challenge Cafés & Restaurants Indonesia 2015
Tujuan pertama adalah Porto - World Culinary Adventure gw beneran langsung dibuat surprise banget dengan well pertama presentasi mereka. Mereka gak hanya buat good food tapi story dari food yang melambangkan kehidupan manusia, seperti kelahiran, pernikahan, dan menjadi tua. Makanan yang mereka buat melambangkan setiap step kehidupan manusia itu. penasaran baca review gw disini yak.

Start awal yang oke banget, gw dibuat gak sabar dengan café/resto selanjutnya. Kirbstearoom & Pastry yang ada di paris van java menjadi perhentian kami, dan gw suka dengan tema mereka yang memasuki dunia alice in wonderland, gw dibawa ke dunia imajinasi gw pas nonton itu fil, like dream come true banget gak she. Oh koleksi tea set mereka lucu-lucu
Langkah selanjutnya, masih dikawasan Javana Resto gw beneran di buat terkejut gw pikir bakalan ada menu2 modern, secara interior cafenya modern minimalis, eh teryata mereka bikin menu indonesia yang unik dan langka penasaran dengan menu mereka klik disini yak. 


Tempat ke empat atau yang terakhir di hari pertama ada di lembang bandung, iya nan jauh disana. The Peak Resort Dining yang melegenda dengan tempat dan pemandangannya. Resto yang memiliki koleksi wine lengkap ini sunguh pas menutup malam yang indah. review lengkap gw ada disini yak.



Hari kedua bandung dibuka dengan sangat meyakinkan oleh CocoRico Café & Resto berada diketinggan dengan view dan desain keceh. Menu untuk Dilmah Real High Tea Challenge Cafés & Restaurants Indonesia 2015 sangat indonesia atau lebih tepatnya sangat bandung banget. Menu lokal yang dipadukan dengan teh? Penasaran kan? Yuk simak disini

L'SocieteDine & Bar dengan kekhasanya seperti berada di eropa abad pertengahan. Chef simon yang ramah mengeluarkan menu special mereka 

ChubbyBunny salah satu yang bikin gw penasaran, dari namanya udah ketahuan akan ada kejutan menarik disana. Dan bener saja gak hanya interiornya yang lucu dengan banyaknya chubby bunny icon tapi penampilan dan rasa makananya yang khas. baca review gw disini yak.

Untuk bandung ditutup dengan sempurna oleh ozt Café, café yang mengingakan aku akan jaman kuliah dulu, makanan enak dengan interior khas café-café homey di indonesia. gw suka banget dengan steaknya dan keramahan pemiliknya. baca review aye disini yak. 

Its great to joint Dilmah Real High Tea Challenge Cafés & Restaurants Indonesia 2015 hope the best win.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post