Latest News

Senin, 28 September 2015

(resep) singkong smooties



Haloha ……
Saya suka banget dengan ide “singkong day” yang bisa di akses di http://singkongday.wordpress.com/ah siapa yang nggak suka singkong coba, semua orang suka dan doyan banget dengan singkong, mau digoreng, kukus, rebus atau di olah macem-macsem. Sudah saatnya kita explore bahan makanan yang identik dengan Indonesia banget.
Tapi tantangan singkong dengan yogurt, wah ini menurut saya pribadi bener-bener tantangan. Karena menurut sayah yang lagi pemalas banget ini, ini tantangan tersulit yang pernah saya rasakan, dari kemarin bingung mau bikin apa.
Nah karena trennya di internet sekarang ini adalah green smooties(yang walau gak selalu green warnya) yang penting intinya, menggabungkan banyak sayur dan buah buahan.
Well intinya adalah setelah mikir ini dan itu. akhirnya sampai memutuskan untuk bikin singkong smooties, sangat simple dan bahannya mudah. Banget, bisa diminum dipagi hari untuk stamina karena mengandung kabohidrat singkong, bisa juga untuk malam hari karena kabohidratnya gak gede2 banget. Dan tentu saja cocok untuk diet.saya rasa kang deddy Corbusier setuju nih masuk ocdc hehehehe.

Singkong smooties



Bahan- bahan
-   Singkong segar
-   Yogurt (bisa plain or rasa buah) >> dita pakai rasa strawberry
-   Strawberry segar
-   Es batu
Cara membuat
-   Rebus singkong hingga merekah empuk, dinginkan
-   Masukan singkong yang telah diambil uratnya kedalam blander, tambahkan yogurt, strawberry dan es batu
-   Blander sampai halus


 bahannya simple banget kan


Well I know its so simple…agak gak pede juga liat olahan temen-temen yang keren-keren. Walau simple ini enak banget dan saya rasa penuh dengan gizi, karena singkong, yogurt dan stwaberry give you many energy, vitamin ect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post