Latest News

Jumat, 08 April 2016

Touring serta Explore gedung CNI di Jakarta



Bagi anak Selatan, maksud saya yang tinggal dan kantornya didaerah selatan, main ke daerah Barat itu semacam kena hukuman, intinya seh jauh banget itu bow. Tapi tetep worthed kalau yang didapat setimpal. Dan kemarin gw untuk kedua kalinya kembali ke barat, dan seneng she hasilnya setimpal dengan ‘jauh’nya
Yup akhirnya untuk kedua kali saya yang baru 2 tahun di Jakarta main ke daerah barat, tepatnya  touring serta explore gedung CNI di Jakarta Bagian barat. Well kalau ada yang nanya kenapa saya mau ikut, semua karena saya penasaran dengan CNI yang banyak dibicarakan semua orang. Jadi mumpung ada kesempatan explore CNI kenapa tidak kan.
Jujur saya agak terkejut dengan kantor CNI di Jakarta, wekik gede pisan euy. Selain gede, modern dan memiliki interior yang ciamik.
Saat memasuki lobby, saya bisa melihat kolam ikan mungil dengan bebatuan alami didalamnya, disebelah kiri ada patung berbentuk hati yang merupakan rangkaian tangan yang terbetuk sempurna, kemudian ada miniatur Menara effiel yang menjunjung tinggi dibelakangnya, tak lupa hiasan bunga sakura makin mempercantik. Menara effiel ini bukan sekedar pajangan  karena tiap tahunnya CNI selalu menggelar ‘Champion Trip’ untuk para member-nya, dan tahun 2016 ini adalah jalan-jalan ke Perancis.
Di tengah lobby terdapat ruang tunggu yang nyaman disetai ada coffee shop dan beberapa stand makanan yang bisa anda coba.
Anyway semakin ke kiri dari lobby utama anda bisa menemukan banyak sekali gallery produk dan penjelasan tentang produk-produk CNI, ada 4 macam galeri, yaitu Galeri Health Food, Galeri House Hold, Galeri Personal Care, dan Galeri Food & Beverage.

Galeri Health Food


Ada sebuah piramida makanan yang dipajang ditengah gallery ini, menampilkan 4 level makanan sehat yang harus dikonsumsi manusia, Piramida makanan inilah yang dijadikan landasan CNI dalam memproduksi produknya.
Bila kita melihat dinding di gallery ini akan menampilkan informasi-informasi berharga tentang CNI, ada proses produksi produk CNI, ada foto Mr. Hideo Nakayama, yang merupakan Founder of Sun Chlorella Corp, ada sejarah CNI dan lain sebagainya
Menurut cerita pak Gusti Alendra (Promotion and Marketing PT. CNI) yang memandu touring, dia bercerita CNI berdiri pada tahun 1986 di Kota Bandung. Sun Chlorella merupakan produk pertama yang dikeluarkan oleh CNI, yang memiliki khasiat untuk membantu pertumbuhan regenerasi sel-sel baru pada tubuh. Kehadiran Sun Chlorella ternyata disambut baik oleh masyarakat, dan produk ini pun menjadi terkenal. Setelah CNI makin maju, mereka pindah ke Jakarta, kira-kira setahun setelahnya.
Selain Sun Chlorella produck andalan CNI lainnya adaah Ester-C, bisa dibilang CNI memiliki penjualan yang terbesar di asia, sudah pada taukan fungsi Ester-C, yup benar sekali kandungan vit C nya pas buat kebutuhan tubuh kita.

Galeri Food & Beverage



Salah satu produk andalan CNI adalah kopi gingsengnya dan bener jendral ini enak banget. Aromanya pas n nikmat. Tidak lupa buat pengemar chocho drink ada Hot Dark Chocolate keluaran CNI yang gak diragukan lagi rasanya.
Galeri House Hold


Wah saya baru tahu kalau GNI mengeluarkan produl house hold berupa peralatan masak, pisau, telenan, lunch box dan lain sebagainya. Lengkap banget lah CNI ini. Weits selain itu ada produk andalan lainnya yaitu deterjen Sc88, apa kelebihan deterjen ini, selain tidak boros pemakaian, busanya sedikit dan ampuh membersihkan pakaian.

Galeri Personal Care

Wait a minute, yup CNI ada gallery kosmetik, yup, yup dan yup sebagai orang suka beli make up, ini wow banget lah. Legkap sekali ini CNI, produk andalannya adalah Nutrimoist

Puas melihat lantai 1 kami menuju ke lantai 2 yang tidak kalah wahnya. Disana ada banyak spot kejeh untuk berfoto……bentar saya action dulu…oke kembali nulis #dikeplak. Dilantai 2 ini kita bisa lihat sejarah tahun pertahun CNI, prestasi2 mereka dan cabang-cabang yang ada. Oh ya selain di Indonesia CNI juga membuka cabangnya di Malaysia, Singapura, Hongkong, Brunei Darussalam, Philipina, India, China, Taiwan, Nigeria, dan Thailand. Sedangkan negara yang menjadi jaringan pendistribusian produk-produk CNI adalah United Kingdom (UK), Prancis, Cyprus, Saudi Arabia, Nigeria, Ghana, Australia, Oman, dan Kamboja.


Well puas banget explore CNI Indonesia, akan tetapi kegiatan kami bukan hanya itu, akan tetapi ada materi penting dari 2 narasumber plus 1 bonus yang seru abis, lengkapnya bisa di baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post