Latest News

Selasa, 26 Juli 2016

FIt bersama 20FIT

Seorang teman pernah bilang pada saya, kalau pengen terus makan enak, kudu diimbangi dengan olahraga rutin. Well bener juga seh karena yin dan yang kudu seimbang kan.
Anyway saya dan kebanyakan mbak-mbak pekerja lain di Jakarta, kita sebenarnya suka-suka saja dengan olahraga, cuman kan alasanya banyak.
1.  Gak ada waktu, udah kerja senin-jumat dari jam 9 – 5 sore dimana prakteknya kita udah harus berangkat dan sampai rumah kembali jauh dari jam tersebut
2.      Tidak ada lokasi olahraga yang nyaman di Jakarta. trotoar buat jalan aje susah apalagi buat olahraga
3.      Olahraga di fitness mall, selain mahal juga godaannya banyak.
Itu hanya sebagaian alasan kenapa gw  dan banyak mbak-mbak dan mas-mas kantoran di Jakarta males banget olahraga. Kalau alasan khusus gw seh karena gw mudah bosenan. Seriusan trendmill 30 menit bagi gw udah kek seabad aje.
Untungnya sekarang dunia olahraga seakan mengerti kebutuhan kita mbak-mba kantoran yang sok sibuk gt. Dulu orang suka ngemall dibuatlah fitness di mall, sekarang orang males lama-lama olaharga tapi tetap ingin  sehat, maka dibuatlah olahraga yang cepat tapi juga membakar kalori
Fit dalam 20 menit


Penjelasan lengkap tentang fit20 bisa dibaca disini . yup dan bener olahraga di Fit20 hanya 20 menit loh gw suka banget jargon mereka “Why you spend 2 hours at gym, if you could get the same result in 20 minutes”
20FIT mengunakan tehnologi Electro Muscle Stimulation (EMS) dan peralatan Miha Bodytec dengan EMS ini, hasilnya akan memiliki efek yang sama dengan latihan fitness. Dan waktu yang singkat bisa menjadi lebih efektif dan cukup 2 kali seminggu.
Pengalaman dengan 20FIT

Hari minggu kemarin, gw mewakili weekend project nyobain. Kenapa gw yang harus mewakili karena gw yang paling sexy kali yak #keplaksatu2.
Kemarin gw nyobain di cabang yang Cipete karena memang dekat dari rumah. Selain di sini ada 28 cabang lainnya bahkan tidak hanya di indonesia saja, akan tetapi sampai Cambodia. Dan selain jakarta ada juga di Medan, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Bali dan senengnya semua lokasi 20Fit gak ada di Mall (aman godaan)
Saat masuk gw disambut dengan ramah oleh mbanya, menjelaskan program dan kemudian dikenalkan dengan trainernya. Disini juga disediakan baju loh buat ganti. Dan memang pakai baju khusus mereka dan tenang aje tersedia berbagai ukuran #tariknafaslega.
Kemudian gw ganti baju, oh ya ada ruang ganti dengan shower yang nyaman loh. Beneran nyaman dan private, jadi gak campur kek di fitness mall-mall. Dan tak lupa ada loker dengan kuncinya.
Setelah ganti baju, ditimbang dan diukur kadar lemak dkk. Ya gak usah Tanya hasilnya sudah bisa dipastikan overload lah ini lemak.
Setelah hasilnya keluar kemudian dijelaskan dengan telaten oleh trainernya. Gw seh gak kaget dengan hasil overload ini #luruhinlemaksatu2
Setelah itu kita dipasangi rompi dengan alat mengandung getaran listrik dibeberapa titik tubuh, kek paha, perut, dkk
1.      Penyesuain tubuh aka pemanasan
Pada tahap ini badan disesuaikan dengan alatnya agar tidak kaget. Dan dilakukan selama 3 menit. Latihannya mudah banget, tapi aliran listrik yang dipasang dibeberapa titik bikin geli dah.
2.      Latihan dasar
Bakar – bakar lemak bakar. Latihan ini dasar banget karena gw baru pertama kali kesini. Latihan selama 10 menit, gerakannya lebih beragam dan yang pasti tubuh gw udah mulai menyesuaikan diri jadi gak kagetan gt lagi ma getaran listriknya.
3.      Relaksasi
Ada pemanasan tentu saja ada pendinginan agar tubuh relax. Pendinginannya cuman 5 menit dan itu hanya do nothing. Alias tubuh dibawa relax saja.
Setelah semua sudah, badan terasa enteng banget loh. Dan kemudian kita bisa mandi ditempat yang private, ini yang gw suka banget.
Kesimpulan


Well menurut gw pribadi ini pengalaman yang luar biasa banget. Ini menjawab semua keraguan gw akan olah raga yang membosankan. Olahraga ini singkat dan membakar banyak kalori. Jadi buat elo yang penasaran mending kepoin langsung deh.

 cheersss

Weekend Projects



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post