Latest News

Jumat, 12 Agustus 2016

Anti Stress Dengan Faber Castell

Setiap hari, senin sampai jumat saya bekerja diperusahaan yang bisa dibilang serius. Saat weekday keseharian saya hanya diisi oleh diskusi masalah perkembangan politik dan ekonomi. Kalau tidak sedang mengerjakan laporan evalusi project, sebagian hari saya habiskan meeting membahas hal-hal yang sering saya sebut dengan “Hal serius”. Saya tidak bilang saya tidak menyukai bidang pekerjaan saya, hanya saja, saya selalu tertarik dengan dunia seni, terutama seni mengambar dan mewarnai. Well karena hanya seni ini yang saya bisa ikuti.


Yup saya selalu yakin bahwa saya tidak punya bakat dibidang seni, matematika dan pelajaran eksak selalu menjadi favorit saya, kuliah pun saya memilih jurusan computer science, ketika bekerja bidang saya tidak jauh dari dunia seperti itu. Tapi dari dulu saya selalu tertarik dengan dunia seni , selalu ingin mengembangkan jiwa seni saya, walau saya tahu tidak akan maksimal.
Jauh sebelum buku mewarnai mulai ramai dijual, saya sudah sering mewarnai dengan gambar yang saya ambil dari situs free picture di internet, kemudian saya print dan saya warnai dengan pensil warna Faber Castel . ini adalah me time saya saat weekend. Kadang saya melakukannya ditaman sambil liat orang lalu lalang, atau di café ditemani secangkir latte favorit saya.
Dan gw sampai sekarang masih belajar bagaimana tehnik mengambar secara otodidak. Untungnya kemarin dapet info menarik dari KEB (Kumpulan Emak Blogger) Hai mba Tanty. Kalau Faber Castel ngadain acara yang berjudul  Workshop kreatif bersama Faber Castell di Lippo Mall Kemang, 07 Agustus 2016. Acara yang gak hanya menambah ilmu saya tentang tehnik mewarnai tapi juga dapet banyak pengetahuan baru.
Keseruan acara Workshop kreatif bersama Faber Castell


Sabtu kemarin, saya bersama 20 blogger lainnya merapat sempurna ke Lippo Mall kemang, tidak begitu jauh dari rumah jadi saya tidak telat. #senyum.
Acara ini berada di hall utama lantai dasar, teryata disana ada pameran Produk Faber Castell juga. Ada banyak karya menarik dengan dan dari Faber Castell.
Acara dimulai dengan perkenalan produk Faber Castell, dimana saya sebenarnya sudah tahu karena udah ngefans dengan produk ini sendari dulu.
Kemudian didalam kita dibagikan amplob berisi produk Faber Castel dimana salah satunya adalah Permanent Creative Marker Pen. Apa itu Permanent Creative Marker Pen ini adalah pen produk Faber Castell yang bisa diapplikasikan dimana saja, yup beneran dimana saja.
Permanent Creative Marker Pen

Ini adalah pen dari faber castell yang bisa diapplikasikan dimana saja. Beneran dimana saja dan ini permanent jadi gak bakal luntur.
Kemarin kita nyoba di mug, piring dan topeng. Gw suka banget. Walau hasilnya kurang maksimal bagi saya, karena saya gak bisa gambar. Tapi so far saya jatuh cinta dengan pen ini. Ujungnya yang lancip jadi gampang banget diapplikasikan
Seri Spidol warna

Buat kalian yang suka dengan mewarnai gambar sebagai penghilang stress. Faber castell punya seri spidol warna yang cakep banget. Dan oh ya ada buku warnanya juga loh jadi buat ngelepas stress dengan mewarnai sekarang tidak susah lagi kek saya dulu yang kudu ngeprint sendiri.
Bermain dengan



Eits selain kamu bisa buat mewarnai Connector Pen Faber Castell kamu juga bisa buat aneka mainan loh. buat info lengkapnya bisa dibaca disini
Review Dita
Secara keseluruhan saya suka banget dengan acara kemarin dan dengan produk faber Castell gak hanya berkualitas tapi juga gampang digunakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post