Latest News

Kamis, 13 Oktober 2016

Film Wonderfull Life #ReviewFilm




Ya tidak ada yang salah dengan anak yang lahir didunia ini. Orang tua dan lingkungan sekitar yang mewarnai kehidupan anak tersebut.  
Begitupun juga bila anak memiliki kekurangan fisik dan mental. Orang tua dan sekitarnya harus bisa membantu anak itu lebih baik. Membantu bukan memaksa.
Wonderfull life


Film ini berkisah tentang seorang anak bernama Aqil yang mengalami Disleksia ( ketidakmampuan membaca atau berbicara, dengan pengucapan terbolak balik).
Aqil tinggal bersama seorang ibu yang pekerja keras, kakek yang overprotective dan nenek yang penyayang.
Kakek Aqil tipikal orang yang jadul, dimana pintar adalah matematika. Ini mempengahuri ibu Aqil.
Aqil mengalami kesulitan dalam pelajaran sekolah. Karena kesulitan membaca tersebut, walau nilai seni dan olahraganya bagus. Sedih melihat dia di bully hanya karena tidak bisa membaca.
Kisah film ini berputar antara pergolakan batin orang disekitar Aqil yang tipikal Indonesia banget.
Keseruan kisah di film ini adalah saat Aqil dan ibunya berpetualang roadtrip berdua dari jakarta kebeberapa daerah di jawa untuk mencari kesembuhan untuk Aqil. Disini pusat cerita terjadi. Penonton diajak ikut serta dalam naik turunya emosi antara mereka berdua. Terderngar cukup seru untuk ditonton. Karena ini beneran tipikal indonesia banget.
Kekurangan 

Tidak bisa disebut kekurangan seh hanya saja, akan lebih mendidik kalau part tentang disleksia itu lebih dijabarkan lebih lanjut. Kenapa bisa kena disleksia, bagaimana sebenarnya mengatasi hal tersebut.  Tapi so far masih layak ditonton pakai banget.

produseri
 Angga Dimas Sasongko
Rio Dewanto
Handoko Hendroyono.
pemain
Alex Abbad sebagai rekan kantor Amalia
Lidya Kandau sebagai nenek Aqil.
Atiqa sebagai Amalia

Film ini serentak dibioskop-bioskop Jakarta mulai 13 Oktober 2016.

Trailernya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post