Latest News

Rabu, 12 Oktober 2016

ME VS MAMI #ReviewFilm



“Parents can only give good advice or put them on the right paths, but the final forming of a person's character lies in their own hands.”
Anne Frank

Percaya saya film ini akan membuat anak gadis manapun didunia ini akan tersenyum, yup ini film ini seperti memperlihatkan scene-scene penuh ‘tragedy’ antara ibu dan anak perempuannya. 

Adegan-adegannya sukses membuat saya jadi inget dengan mama dirumah dan sukses membuat saya memesan tiket pulkam minggu depan, karena beneran jadi kangen mama banget. 

Synopsis film ME VS MAMI

Pusat cerita film ini berpusat pada dua orang, seorang mami dan anak perempuannya. Seperti yang saya bilang sebelumnya, adegannya sukses membuat ketawa dari awal film, hingga akhir, selain lucu, kamu bakalan sering membatin “ini kisah aku banget”.
Hubungan ibu dan anak perempuannya emang unik, benci-benci rindu. Sayang tiada tara yang menjemukan dan penuh gelora. 


Kembali ke cerita, ibu dan anak ini nampak tidak akur, Mami yang super cerewet berpadu sempurna dengan anak perempuan yang manja, dan susah diatur.  Tapi diluar hubungan normal ibu dan anak perempuannya itu, ada satu problem yang sebenarnya ada diantara mereka. 
Suatu hari kabar sakitnya nenek dari sayang ayah atau ibu dari mantan suami si mami membuat mereka bedua harus ke Bukit Tinggi. Dari Jakarta mereka naik pesawat ke Padang, kemudian melanjutkan perjalanan darat ke Bukit Tinggi dengan mobil sewaan. 
Jarak Padang ke Bukit Tinggi lumayan memakan waktu, cerita ibu dan anak ini dimulai saat mereka harus membawa mobil sewaan sendirian, karena sang supir harus meninggalkan mereka karena istrinya akan melahirkan.
Cerita petualangan ibu dan anak perempuannya dimulai. 
Tenang saja, tidak hanya kisah Ibu dan anak perempuannya itu yang dibahas, akan tetapi kamu bakal disuguhi indahnya pemandangan disumatera barat. Plus ada cowok ketjeh yang menemani perjalanan Me vs Mami ini. 
Jadi makin penasaran kan sama filmnya. Buat kamu yang sudah tidak sabar, film ME VS MAMI akan hadir dibioskop kesayangan kamu mulai kamis, 20 october 2016. Jangan sampai ketinggalan yak.

Buat yang penasaran dengan prescon Me VS Mami kemarin, yuk simak video aku dibawah ini.



Cheers

Dita Soehardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post