Latest News

Rabu, 11 Januari 2017

Hidangan Mewah Dengan Bakmi Mewah



Salah satu resolusi 2017 saya adalah lebih banyak memasak di rumah. Ini bukan masalah hemat atau tidak. Tapi melatih kemampuan memasak saya. Well dari dulu saya tidak pernah ingin seperti Ibu dan tante saya yang tidak bisa memasak, saya selalu ingin seperti Eyang putri dan Eyang Buyut saya, dimana semua bahan makanan jadi enak ditangan mereka. 
Walaupun masakan rumah, tapi saya suka membuat masakan saya terlihat mewah, karena well, saya suka makanan saya nampak seperti hidangan di Restoran mahal. Karena tidak selamanya makan, makanan itu murah, karena yang ada kita selalu memilih bahan yang berkualitas, dimana kualitas setara dengan harga. 


Sebuah tantangan dari Indonesian Food Blogger dan Bakmi Mewah, membuat saya berfikir hidangan apa yang mudah, murah dan nampak mewah. Tantangan ini agak tricky menurut saya, karena membuat hidangan mewah  dan mahal itu mudah, masukan saja caviar diatasnya atau bubuk emas sebagai topping, mau bikin yang ribet banyak bumbu aneh-aneh juga bisa, tapi apakah ada orang lain yang akan terinspirasi dengan menu kita. well intinya saya ingin membuat kreasi Bakmi Mewah yang masih kerasa rasa aslinya dengan topping mudah pengolahan, proses memasak, dan murah bahannya tapi menghasilkan makanan nampak mewah, seperti yang selalu saya inginkan.
Bakmi Mewah

Bakmi Mewah ® adalah produk bakmi siap saji istimewa dengan daging ayam asli yang nikmat dan menjadikannya lezat, enak dan aman untuk dikonsumsi.
Pertama di Indonesia!
Dibuat dari bahan-bahan pilihan dan daging ayam asli, Bakmi Mewah® cocok untuk disantap kapanpun!
Bakmi Mewah dengan Toping Tumis Gurita


Videonya bisa kamu simak dibawah ini ya.
Bahan Utama  
-          Bakmi Mewah
Bahan Toping
-          Gurita potong kecil-kecil
-          Saus tiram
-          Minyak wijen
-          Kecap ikan 



Cara Membuat


-          Masak Bakmi Mewah sesuai dengan intruksi dalam kemasan
-          Untuk topping panaskan butter, masukan minyak wijen dan gurita. Aduk sampai rata, kemudian masukan saus tiram dan kecap ikan. Masak hingga matang, sajikan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post