Latest News

Kamis, 23 Maret 2017

Chef's Premium Collection di Domino's Pizza

I love pizza; you can't really go wrong with pizza. Nick Jonas

Hidup di Jakarta dengan segala kesibukan, kecepatan dan kelelahan akan ritmenya yang begitu cepat dan melelahkan.  Dan seloyang pizza selalu menjadi me time buat saya. Dan tahukah kalian diantara banyak merk pizza di jakarta Domino Pizza selalu menjadi favorite saya. 

Kenapa Domino Pizza ?

Pertama karena mudah sekali ditemui, di dekat rumah saya di Mampang, ada 2 lokasi yang begitu mudah di akses, pertama di ujung Mampang ada domino atau kalau saya sedang main ke penvil juga ada dan deket kantor juga ada, jadi begitu mudah dibeli. 

Kedua, deliverynya gratis dan cepat. Serius, kalau sedang males keluar rumah, Domino’s Pizza selalu jadi pilihan saya, tidak perlu keluar rumah, sekotak hangat pizza ada didepan rumah
Ketiga, harganya cukup terjangkau, happy tidak perlu mahal kan. Plus karena saya pengemar berat keju, bisa minta extra cheese dengan murah. 

Keempat, ini yang paling penting, walau harganya terjangkau, tapi dari bahan yang berkualitas. Jadi gak bakalan ngerasain pizza ala-ala deh di Domino’s.
Kelima,   banyak pilihan topping yang bisa bikin kamu nggak bosen dengan pilihan rasanya. Dan tahukah kalian bahwa, ada menu baru dalam Chef’s Premium Collection.

Tujuh Pizza dan Tiga Dessert Baru.

Tujuh Menu pizza Baru 

Beef Rendang

Pizza dan rendang, yup saya jamin anda pasti bisa membayangkan bagaimana kelezatannya, daging rendang yang tender dan bumbunya yang khas berpadu dengan dough pizza yang empuk dan gurih. Saya senang Domino’s Indonesia mengangkat makanan khas indonesia dalam varian baru pizzanya, karena memang makanan indonesia pas buat varian pizza dan mengenalkan makanan lokal ke generasi milinium sekarang ini. 

Ayam Bakar

Selain rendang juga ada ayam bakar dalam varian menu baru mereka. Soal rasa, ayam bakar yang gurih, berpadu dengan saus rendang ayam yang berbumbu khas, plus bawang Bombay dan keju mozarellanya makin menyempurnakan rasanya.

Tandoori Chicken 

Jika kamu pengemar berat makanan India, kamu kudu cobain menu baru Domino’s ini. Yup Domino’s hadir dengan topping Tandoori chickennya yang menurut saya sangat pas. Saya selalu suka dengan Tandoori Chicken, plus dipadukan dengan pizza, ah rasanya heaven banget. 

Spicy Garlic Prawn 

Dalam menu baru Domino’s mengkordinir semua kemauan orang indonesia, buat yang suka seafood, bisa nih mencoba menu Spicy Garlic Prawn, dijamin bakal meleleh karena enaknya. Dan udangnya banyak, gede-gede. Pokoknya gak bakalan rugi deh.

Loaded Meatzza

Nah ini paling pas buat kamu yang califora sejati seperti saya. Aneka jenis beef numpuk jadi satu, sukses bikin pengemar daging manapun seneng abis. pepperoni, beef rasher, beef black pepper, beef crumble dan BBQ Sauce. 

Grand Extravaganza

Menu ini pas banget buat kamu yang suka daging dan sayuran. Nah toppingnya terdiri dari beef rasher, beef pepperoni, zaitun hitam, paprika hijau, bawang bombay, tomat, nanas, parsley dan keju mozzarella. Daging, sayuran dan base pizzanya berpadu sempurna, plus ada keju dipinggiran pizzanya.

Veggie Deluxe 

Ini buat kamu yang vegetarian, yup sudah saya bilang kan Domin’s mengakomodir semua keinginan kita, toppingnya ada jamur, zaitun, paprika, nanas, bawang Bombay dan keju mozzarella. Plus ada pilihan pinggiran kejunya. 
 
Tiga dessert baru
Martabak Chocolate Cake (Rp. 35000)

Martabak tapi dipanggang, ehm bagaimana ya rasanya? Yang penasaran bisa dicoba pesan Martabak Chocolate Cake di Domino’s Pizza terdekat, believe me, ini wajib dicoba. Saya paling suka topping chocochipnya yang manisnya pas dimulut, plus adonan base martabaknya kalau dipanggang menghasilkan sensasi tersendiri.
Chunky Choc-Chic Cookie (Rp. 35000)

Buat kalian yang suka cookies choco chip. Cobain deh menu baru dari Dominos ini.  Hanya dengan 35.000 kalian bisa mendapatkan 6 slide. Saya sangat suka perpaduan adonannya yang manis,gurih dan cukup chewy

Chocolate Brownie 

Calling for brownies lover, kudu wajib pakai banget cobaik chocolate brownies dari Domino’s ini, karena sangat fudgy banget deh. Pengemar brownies fudgy seperti saya pasti akan langsung tergila-gila. Sangat nyoklat banget. Plus saus coklatnya ehmm.

Tentang dominos pizza’

Di indonesia Domino’s pizza dikelola dan dioperasikan oleh MAP Grup, melalui kemitraan dengan F&B Asia.  Di Indonesia, Domino’s pertama kali dibuka pada 22 Agustus 2008 di Pondok Indah Mall. Dan saat ini gerai pondok indah mall sudah tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung dan Bali. Total ada 116 gerai dengan target pembukaan 150 gerai oada tahun 2017 ini. 

Dan yang saya suka dari Domino’s Pizza adalah inovasi tanpa batasnya. Sehinga terus menjadi idola.


Nb.
Harga untuk Chef’s Premium Collection, untuk size M.  Topping bisa sesuai pilihan kita, beda harga hanya di base pizzanya.
Classic Hand Tossed Pizza                  Rp.105.000
Fresh Pan Pizza                                   Rp. 110.000
Crunchy Thin Crust                             Rp.110.000
Chili Mozzarella Crust                         Rp.120.000
Double Decker                                   Rp.160.000

So what you waiting for, buruan deh cobain

Pizza makes me think that anything is possible. Henry Rollins




Website               : www.dominos.co.id
Twitter                 : @dominos_id
Facebook            : Dominos Pizza Indonesia
Instagram             : @dominos_id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post