Latest News

Kamis, 02 Maret 2017

Soon hangout di Momozen Ferris Wheel


Ngerasa gak sih, kalau kita di Jakarta butuh hiburan baru yang masih ada disekitar Jakarta dan gak hanya mall aja. Don’t be wrong, aku suka mall kok, suka banget. Bah anak kekinian siapa yang gak suka ngemall, cuman masalahnya, pengennya gak hanya mall aja, tapi ada hiburan lainnya.

Dan sepertinya warga ibukota tidak lama lagi akan merasakan Ferris Wheel terbesar dan tertinggi di Indonesia. Yup ferris wheel ini akan dibangun di atas gedung Aeon Mall, Jakarta Garden City, Jl. Raya Cakung Cilincing KM 0.5, Cakung Timur, Jakarta Timur. 


Wahana penuh cinta ini bisa dinikmati bersama teman, pasangan dan keluarga. Wahana yang rencananya akan beroperasi pada bulan September 2017 ini, memiliki diameter  50 meter dengan tinggi mencapai 69 meter dari permukaan tanah.


Ferris Wheel ini memiliki 32 gondola yang semuanya dilengkapi dengan AC, interior yang mewah dan elegan serta memenuhi persyaratan bagin pengunjung dengan kebutuhan khusus. Tiap gondola bisa menampung 6 orang dewasa dengan satu putarannya berdurasi selama 15 menit. Di dalam Ferris Wheel ini nantinya kamu bisa menikmati pemandangan di sekitarnya. Tiap-tiap gondola juga akan kedap suara dan kedap getaran.


Keamanan Ferris Wheel Momozen
PT Momozen sangat mengutamakan keamanan semua penguna ferris whell mereka, semua bahan kontruksi mengunakan tehnologi jepang yang sudah terbukti kehebatannya.
Ada juga penangkal petir yang siap menjaga penguna bila petir menyabar. Tidak lupa ada ganjet yang siap sedia menganti aliran listrik bila listrik mati. Dan bila daya listrik benar-benar hilang Ferris Wheel bisa di gerakan manual dengan putaran tangan.


Gembok cinta Momozen
Jadi gak perlu jauh-jauh untuk mengembok cintamu bersama pasanganmu atau orang yang kamu sayangi.  Momozen akan menyediakan gembok cinta berbentuk hati sebagai tanda cinta.

Menu andalah Momozen



Buat kamu yang food lover, jangan khawatir MOMOZEN Ferris Wheel juga akan menghadirkan kulineran yang wajib di coba, salah satu menu andalan mereka adalah shawarma dan Brazilia Chicken wings.
Untuk Shawarmanya ada yang daging sapi dan ayam, dengan tortilla yang empuh gurih, daging yang lezat dan segarnya sayuran plus saus pilihan, aku rasa ini the best shawarma yang saya makan.  
Dan untuk chicken wingsnya ini special sekali karena ada perpaduan madu brazilnya. Perpaduan pedes, manis dan sedikit saourynya pas banget.

Jadi makin gak sabar nih nungguin September 2017 ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post