Latest News

Kamis, 13 April 2017

LG All Inverter Launch



“Dunia sedang bergerak menuju teknologi yang lebih baik dan ramah lingkungan, sebagai perusahaan yang elah menjadi bagian dari komunitas indonesia sepajangn 26 tahun, menjadi kewajiban kami untuk lebih berperan aktif dalam perubahaan ini melalui penyediaan perangkat elektronik berbasis inverter” – Jaeyoung lee, presiden director PT, LG Electronics Indonesia.

LG All Inverter Launch

Bertempat di Hotel Shangrila, Jakarta. pada 11 April 2017 LG meluncurkan 4 seri produk inverter mereka. ingin tahu lebih lanjut yuk simak.
Semua orang tahu bagaimana kualitas LG Elektronik, dan bagaimana mereka selalu maju didepan dengan Tehnology mereka. LG Elektronik didesain secara khusus untuk bisa menjawab kebutuhan masa depan sekaligus hemat energy.
PT. LG Electronics Indonesia kian mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan dalam pengembangan teknologi pada industri elektronik rumah tangga. Hal ini ditunjukkan dengan dirilisnya hasil pengembangan lebih lanjut teknologi INVERTER. PT LG Elektronik siap menghadirkan ragam perangkat elektronik rumah tangga berbasis Inverter. Tehnologi ini ada dalam AC, lemari es, mesin cuci hingga peralatan masak eletronik microwave oven. Hal ini sekaligus menandai focus perusahaan tahun ini yang bakal lebih ekspansif dalam pemasaran perangkkat elektronik rumah tangga berbasis inverter.
Kenapa ada tehnologi inverter, ini adalah untuk lebih menghemat listrik dan energy, selaras dengan program pemerintah melalui kementrian energy dan sumber daya mineral. Dimana pemerintah indonesia menjalankan kampanye bertajuk potong 10% gerakan yang bertujuan memperluas kesadaran terkait perilaku hemat energy.
Yuk simak, apa saja tehnologi terbaru LG.

AC LG Dual Cool Series : AC Inverter Dengan Dua Keunggulan Untuk Segala Kebutuhan.


AC LG DualCool hadir untuk keluarga Anda. Dengan teknologi Inverter dari LG yang revolusioner memberikan performa yang luar biasa dengan meminimalkan konsumsi listrik hingga 60%.
Selama ini orang berfikir AC Inverter hanya untuk kalangan tertentu. Lebih digunakan untuk kapasitas besar, padahal teknologiini awalnya hadir, sebagai inovasi bagi penyejuk ruangan yang hemat listrik namun tetap memberikan proses pendinginan lebih cepat.
Ada dua keunggulan AC ini, pertama adalah jet cool dan multi watt option. Dengan dua  teknologi ini  dapat menawarkan proses pendinginan yang lebih cepat hingga 30% dan 70 % lebih hemat daripada AC konvensional. 







Fitur Jet Cool membuat pengguna dapat lebih mempersingkat proses pendinginan ruangan. cukup dengan menekan satu tombol remote control, akan membuat AC LG ini menyemburkan suhu 16 derajat sepanjang 30 menit sebelum mempertahankannya disuhu ruangan yang di inginkan.
Sementara itu fitur Multi Watt Option  tersirat dari namanya, fitur ini membuat sebuah unit AC LG DUAL COOL dapat dioperasikan dalam empat opsi besaran daya listrik. Ketersediaannya memberikan kemudahan dan flexibilitas lebih bagi pengguna untik semakin mengatur asupan listrik menyesuikan kebutuhan dengan pertimbangan temperature lingkungan sekitar dan beban ruangan melalui kendali remote control. Jadi bila suhu sekitar menjadi sejuk, atau orang diruangan hanya berisi beberapa orang, pengguna tinggal menekan tombol multi watt option satu kali untuk membuat AC LG Dual Cool Series bekerja hanya dengan daya listrik 80%.


Pada deretan leari es, innovasi teknologi inverter teraplikasi pada kompresor berdesain khusus yang dinamai LG SmartInverter Compressor keunikan kompresor ini ada pada pengoperasian yang bertumpu pada satu tuas penggerak. Hal ini berbeda dengan kompresor konvensional yang memiliki empat bagian saling bergantung dalam pengoperasiannya.
Bukannya tanpa alasan kuat bagi LG untuk mengembangkan fitur ini, sebuah riset yang dilakukannyapada rumah tangga,menemukan setidaknya 32 kali orang membuka pintu lemari es tanpa alasan yang jelas. Yang tidak disadari, aktivitas yang membebaskan udara dingin dalam kabin lemari es ini membuat semakin besar kebutuhan listrik yang dibutuhkan kompresor untuk mengembalikan suhu semula dalam kabin lemari. 

Kerja hemat listrik lemari es ini semakin optimal dengan teknologi door in door yang mewujudkan dalam keberadaan komponen tersembunyi karena letak kompartemen tersembunyi yang terletak pada salah satu bilah pintunya.
Lemari LG ini benar-benar sebagai lemari es yang sesuai bagi kehidupan modern dengan mobilitas tinggi. LG memberikan sentuhan internet of things pda LG instaview door-in-door, melalui wifi ini, pengguna dapat memliki kendali atas lemari es meski berada dilokasi yang berbeda. Via applikasi LG smartThing di Smartphone-nya. Kencali ini meliputi perubahan suhu dalam kabun lemari es ini. Selain itu pengguna pun dapat memanfaatkannya untuk melakukan deteksi terhadap kemungkinan masalah dan solusi mengatasinya saat pengguna mendapatkan LG instaView Door-In-door tidak beroperasi dengan baik. 

LG Twinwash : Revolusi Mesin cuci Modern Yang memberikan Kenyamanan dan hemat energy

Di dunia modern ini, dimana kesibukan sangat berarti, bisa kita akui kita jarang mencuci setiap hari, kita lebih suka mencuci dalam jumlah banyak di akhir pekan. Karena itu banyak orang lebih memilih mesin cuci kualitas besar. Bisa lebih hemat waktu, listrik, air dan sabun cuci. Tapi seiring waktu mesin cuci kapasitas besar memiliki kendala juga, well pakaian kita tidak bisa dicuci berbarengan karena perbedaan jenis kain dan perlakukan dalam mencuci.
Karena itulah, LG Hadir dengan konsep baru dalam mencuci pakaian, dengan tabung cuci ganda, tabung utamanya berkapasitas 21 kilograms, tabung dibawahnya punya daya tamping 3,5 kg. kedua tabung ini dapat dioperasikan bersamaan atau salah satu.
Jadi bila tumpukan pakaian banyak dan tidak perlu perlakuan khusus, tabung utama bisa digunakan. Namun bila cucian hanya beberapa helai, bisa mengunakan tabung khusus. Semua ini karena inovasi motor penggerak LG Smart Inverter Motor, yang punya banyak manfaat
Keuntungan mesin cuci ini ada 6 motion merujuk pada enam varian gerakan pencucian yang terinspirasi dari gerakan pencucian tangan. Dan ini bisa digunakan bersamaan atau cukup memilih salah satu, sesuai dengan kebutuhan dan variasi pakaian.
Keuntungan lainnya adalah minimalnya gesekan antar bagian motor, jadi bisa lebih hemat enegery. Karena minim gerakan dan bunyi, mesin cuci ini bisa tahan lebih lama. 
Tehnology true steam technology ini memastikan cucian terlepas dari berbagai hal yang dapat mengganggu kesehatan dan menyegarkan pakaian,serta melembutkan hasil cucian seperti yang berbahan dasar handuk.
Dan dengan bagiann dari teknologi internet of Thing pengguna bisa mengontrol cucian mereka dari jarak jauh. 
LG NeoChef
Sering gak seh mengalami sedang defrost teryata tengahnya masih beku? Dengan LG NeoChef ini kejadian seperti itu tidak akan ditemui lagi. Selain itu pengguna bisa menaikan dan menurunkan suhu sesuai kebutuhan saat proses memasaknya.
Karena technology ini LG Neochef bisa menangani rentang makanan yang lebih luas, seperti yogurt, melting chocolate atau popocorn.
Anti-bacterial EasyClean memastikan perangkat LG terhindar dari bacterial, dan mudah dibersihkan.

Jadi hemat energy dengan LG yuk










7 komentar:

  1. Makin canggih easy clean pekerjaan rumah jadi lebih mudah

    BalasHapus
  2. Produk asal Korea ini selain stylish juga peduli sama keberadaan energi dan ramah lingkungan ya.

    BalasHapus
  3. Aku mupeng sama mesin cucinya ๐Ÿ˜„

    BalasHapus
  4. duh tagihan listrik jadi bersahabat yak kalau bisa ganti ke LG inverter infoana .....keknya bagus banget nih agar bumi lebih baik.

    BalasHapus
  5. duh tagihan listrik jadi bersahabat yak kalau bisa ganti ke LG inverter infoana .....keknya bagus banget nih agar bumi lebih baik.

    BalasHapus
  6. Ahhhhh aku pengen mesin cucinyaaaa. Mari menabuuung. Btw, berapawattya listriknya?

    BalasHapus
  7. ahh pingin kulkasnya, keren banget soalnya

    BalasHapus

Recent Post