Latest News

Rabu, 19 April 2017

Senyum selalu dengan Aloclair



Menurut saya, sariawan adalah penyakit yang menyebalkan. Karena makan apapun jadi terasa tidak menyenangkan. Sariawan memang bukan penyakit berbahaya, akan tetapi menganggunya yang bisa membahayakan asupan nutrisi kita.
Yup sariawan memang penyakit sepele yang cukup menganggu keseharian kita!

Dulu saya tidak tahu kalau sariawan harus bagaimana, jadi kebanyakan saya biarkan saja. Dan ini cukup menganggu, karena beberapa hari harus tersiksa karena makan.
Untungnya kemarin teman memperkenalkan Aloclair Plus Gel. Teman merekomendasikan ini untuk digunakan dan hasilnya luar biasa.
Cara mengunakannya mudah saja.  tinggal dibuka tutup tabungnya lalu keluarkan 1 atau 2 tetes gel, dan tinggal dioleskan ke area rongga mulut terutama tempat yang kena sariawannya. Selama 2 menit, pastikan jangan kesentuh lidah. area yang lagi olesi Aloclair Plus Gel, biar obatnya bekerja maksimal.
Untuk pemakaiannya, Aloclair Plus Gel ini bisa digunakan selama 3 sampai 4 kali sehari atau sesuai kebutuhan. Jangan makan dan minum minimal selama 1 jam setelah obatnya dioleskan. Jadi gunakan setelah makan.
Apa itu Aloclair 

Aloclair adalah obat untuk membantu mengurangi rasa sakit akibat sariawan sekaligus mencegah keparahan sariawan lebih lanjut. Aloclair membantu meredakan rasa nyeri yang disebabkan oleh iritasi pada mulut seperti sariawan, luka tergigit, dll. Aloclair dapat membentuk lapisan pelindung di atas luka yang terjadi di mukosa rongga mulut dan melindungi ujung saraf yang terkena.

Aloclair tidak mengandung alkohol, sehingga tidak membuat sensasi menyengat saat diteteskan dan dapat mengurangi rasa sakit pada luka di mukosa rongga mulut dalam hitungan menit dan berlangsung hingga 6 jam.
Cocok untuk digunakan pada orang dewasa, anak-anak dan bayi. Aloclair aman jika tertelan dan memiliki rasa manis yang sangat ringan. Aloclair tidak bereaksi dengan obat lain, sehingga aman jika digunakan bersamaan dengan obat lain.

Komposisi
Aqua, polyvinylpyrrolidone (PVP), maltodextrin, propylene glycol, PEG-40 hydrogenated castor oil, xanthan gum, potassium sorbate, sodium benzoate, aroma, disodium edetate, benzalkonium chloride, sodium hyaluronate, saccharin sodium, glycyrrhetinic acid, ekstrak aloe vera.

Indikasi
Aloclair meredakan rasa nyeri yang disebabkan oleh iritasi pada mulut, seperti:
1. Sariawan (stomatis aphthosa)
2. Luka karena trauma (lesi traumatik) yang disebabkan oleh kawat gigi dan gigi tiruan yang tidak sesuai.

Kontraindikasi
Pasien yang hipersensitif terhadap obat ini.
Petunjuk penggunaan
1. Teteskan 1 atau 2 tetes Aloclair pada sariawan atau luka pada mukosa rongga mulut.
2. Diamkan beberapa menit (jangan disentuh dengan lidah, jangan makan atau minum dulu).
3. Dapat digunakan 3-4 kali sehari atau sesuai kebutuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post