Latest News

Minggu, 28 Mei 2017

Welkom Holy Month with Pure IT



I’m anxiously waiting for Ramadan Kareem. as every single muslim knows. Ramadan its the month of blessing in which Quran was reveal to Muhammad (Peace be upon him) and fasting in Ramazan is one of the five pillars of Islam. Fasting is for our benfits and ALLAh says in Quran.
“O you who believe! Fasting is prescribed to you as it was prescribed to those before you. so that you may learn self restraint. Quran 2:183”
So prepare your mind, body and soul for the holy month gain maximum benefit. and Do remember me in you Dua. :) 
Welkom Holy Month
Sudah 4 tahun ini saat ramadhan saya jauh dari rumah, sejak meninggalkan rumah 4 tahun lalu guna meraih karier yang lebih baik, saya belum berfikir untuk kembali pulang, dan satu point menarik dari merantau adalah kita bisa tahu betapa mahalnya tiket mudik itu #eh.
Anyway salah satu pesan mama yang saya selalu ingat sejak dahulu kala adalah “biar puasanya kuat, maka minumlah banyak air putih” yup point penting adalah banyak minum, saat sahur dan buka puasa, karena tubuh kita terdiri dari banyak cairan.
Tapi untungnya saya peminum air putih yang baik #halah, saya lebih suka minum air putih daripada air berwarna atau berasa lainnya. Sebulan saya bisa habis 2-3 galon air mineral. 
Manfaat air putih
Informasi ini saya rangkum dari website hallosehat.com, berdasarkan Institut of Medicine’s Food and Nutrition Board, ada beberapa fakta lain dari “kenapa kita harus minum banyak air putih”
Membangkitkan otot
Sel-sel otot yang tidak memiliki cairan yang cukup tidak akan mampu mempertahankan cairan dan elektrolit, sehingga otot akan kelelahan. Otot tidak akan berfungsi dengan baik dan kemampuannya akan berkurang. Kita juga memerlukan air yang banyak saat berolahraga, menurut American College of Sports Medicine. Beberapa ahli dari kampus tersebut merekomendasikan bahwa kita harus meminum 0,5 liter air, 2 jam sebelum mulai berolahraga.
Menjaga kulit tetap bercahaya
Kulit kita sebenarnya mengandung banyak sekali air, yang berfungsi sebagai benteng untuk mencegah hilangnya cairan tubuh berlebihan. Akan tetapi, jangan harap kalau kelebihan cairan tubuh bisa jadi cara ampuh menghilangkan kerutan dari garis pada kulit.
Mengendalikan kalori
Minum banyak air putih biasanya dilakukan orang yang sedang diet untuk menurunkan berat badan. Meski efeknya tidak langsung, menggunakan air putih sebagai pengganti minuman berkalori tinggi tentu saja akan sangat membantu.
“Program diet akan berhasil jika Anda memilih air atau minuman non-kalori sebagai pengganti minuman berkalori. Lalu, diet dengan makanan kayak cairan yang lebih sehat pun akan membantu Anda memangkas kalori,” tutur peneliti dari University State of Pennsylvania dan juga penulis buku The Volumetrics Weight Control Plan, Barbara Rolls PhD.
Memelihara fungsi ginjal
Cairan tubuh adalah “alat” transportasi sisa atau limbah yang keluar masuk ke dalam sel. Racun utama dalam tubuh adalah nitrogen urea darah, sejenis cairan yang bisa melewati ginjal untuk kemudian diproses dan dikeluarkan dalam bentuk urin. Saat cairan tubuh mencukupi, urin akan mengalir bebas, jernih, dan bebas bau. Ketika cairan tubuh tidak cukup, konsentrasi urine, warna, dan baunya akan lebih kentara karena ginjal harus menyerap cairan ekstra untuk menjalankan fungsinya. Inilah kenapa kalau kita kurang minum air putih, risiko Anda terkena batu ginjal akan meningkat, apalagi pada iklim panas atau hangat.
Mempertahankan fungsi usus yang normal
Bila kita minum air putih yang cukup, makanan yang kita konsumsi bisa dengan lancar melewati saluran pencernaan dan mencegah terjadinya sembelit. Namun, bila konsumsi air kita tidak cukup, usus akan menyerap cairan dari feses atau tinja untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi, sehingga kita akan sulit untuk buang air besar.

Air Putih sehat dari Pure IT.
Jaman dulu, saat saya masih tinggal di Malang, kami biasa merebus air untuk minum, tapi hal itu sepertinya tidak mungkin dilakukan lagi sekarang ini, karena saya yakin kualitas air kita sudah tidak bagus dan well sekarang saya di Jakarta. Solusinya adalah beli air mineral.
Teryata selain itu ada cara yang lebih baik dan lebih murah dengan mengunakan Pure IT.  Pure IT  merupakan cara baru yang praktis dan terjangkau oleh 5 juta masyarakat Indonesia dalam memperoleh air minum yang terlindungi sepenuhnya dari kuman tanpa proses memasak air dan aman untuk dikonsumsi langsung.
Lebih dari 70% penduduk mengandalkan air dari sumber-sumber yang berpotensi terkontaminasi, air minum yang tidak aman bisa menyebabkan beberapa penyakit. Menyedihkannya, sekitar 20% kematian anak per-tahun disebabkan dari penyakit yang berhubungan dengan air minum. Itu sebabnya 300 orang dari 1000 menderita karena penyakit yang berhubungan dengan air minum.
Hal tersebut disebakan oleh kuman serta bakteri pada air yang sebenarnya tidak layak konsumsi. Meski terlihat kasat mata namun sangat membahayakan. Lalu inilah 3 faktor yang terjadi dalam pencemaran air :
a. Bakteri
Air yang terkontaminasi bakteri pathogen bisa menyebakan penyakit fatal seperti diare. Riset melaporkan 50.000 kematian yang bersumber dari air terkontaminasi per tahun.
b. Virus
Virus merupakan parasit submikroskopik yang hidup dan berkembang melalui sel tubuh yang menjadi induk semangnya. Meski sangat sulit berada di dalam air, mereka bisa menyebabkan beberapa jenis penyakit.
c. Logam Ringan dan Berat
Beberapa jenis logam sangat beracun meskipun pada konsentrasi rendah. Logam terakumulasi di dalam jaringan tubuh dalam waktu yang lama dan akan berpengaruh kepada kesehatan manusia. sumber : https://www.pureitwater.com/ID/source-water
Itu sebabnya Pure IT  telah memenuhi kriteria ketat dari United States Environmental Protection Agency (US EPA) melalui teknologi Germkill yang dimiliki. Terbukti secara klinis Pure IT  dapat menghilangkan bakteri, virus serta parasit berbahaya yang kasat mata, disenfektan serta kotoran yang ada didalam air. Bahkan air yang direbus-pun belum tentu layak dikonsumsi karena adanya pestisida atau parasit tahan panas.
Tekhnologi Pure IT  menggunakan 4 tahap pemurnian yang dapat menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih serta tidak berbau. Didalamnya memiliki kandungan Activated Carbon (AC) yang biasa digunakan untuk menghilangkan kehadiran organic dan residu disinfektan dari dalam air. Tidak hanya meningkatkan rasa dan meminimalkan yang berbahaya bagi kesehatan.
Tekhnologi yang dimiliki oleh Pure IT  tentunya memiliki banyak keuntungan, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Karena dapat membantu seluruh keluarga yang ada di Indonesia untuk menanggulangi kebutuhan air bersih. Selain lebih sehat tentunya tenang dengan Pure IT , yang terjabarkan oleh ke-tiga point ini :
a. Tanpa Memasak Air
Seringkali kita direpotkan dengan memasak air untuk mengkonsumsi air yang langsung diambil dari keran. Maunya sih seperti di Luar Negeri dimana menikmati air langsung dari keran tanpa harus dimasak terlebih dahulu. Namun, tidak bisa sembarang juga untuk di Indonesia karena sumber mata air pada rumah masing-masing tentu saja berbeda.
b. Tanpa Repot Menggunakan Galon
Salah satu solusi yang seringkali digunakan untuk mengkonsumsi air bersih adalah dengan berlangganan penggunaan galon. Hanya saja, kita direpotkan dengan mengganti, mengangkat galon untuk dipindahkan ke dispenser. Meski motto wanita jaman sekarang adalah belum strong kalau belum bisa ganti galon sendiri dirumah hehehe.. Nah, dengan menggunakan Pure IT  dan tekhnologi yang digunakan bisa mengkonsum air minum dengan rasa alami tanpa menggunakan galon. Tentunya itu berpengaruh juga pada dompet kan, jadi lebih hemat.
c. Nyaman dan Hemat Dengan Pure IT
Lebih nyaman dengan Pure IT  karena tanpa menggunakan gas dan tanpa menggunakan listrik selain itu dapat menghemat sekitar 75% setiap bulannya. Membuat dompet lebih aman.
Yuk pindah ke Pure IT
Produk utamanya yaitu Pure IT  Classic 9L yang dapat dimiliki dengan harga Rp.700.000, Pada bulan Ramadhan Pure IT  mengeluarkan 3 varian terbarunya yaitu Pure IT  Classic 5L dengan harga sekitar Rp. 500.000,-an lalu ada Pure IT  Eccella dengan harga Rp. 800.000,- dan Pure IT  Slim RO yang menggunakan teknologi canggih Reverse Osmosis dengan harga Rp.3.000.000,-. Khusus pada acara #GivePureLove minggu lalu di Fat Shogun kami semua mendapatkan harga khusus, makanya tidak heran kalau yang hampir semua yang hadir langsung membelinya.
GIVE PURE LOVE with PURE IT
Bing Slamet, Nycta Gina dan Kirana Larasati sebagai brand ambasador Pure IT, mengajak para ibu di Indonesia untuk bersiap menyambut datangnya bulan Ramadan dengan berbagi inspirasi kebaikan kepada orang-orang terdekat. Selain itu dalam acara #GivePureLove ini juga dihadirkan demo masak oleh Chef Chandra Yudassawara dengan resepnya yang sangat mudah di olah secara praktis dan juga sehat.
Pada Bulan Suci Ramadhan Pure IT  juga ingin menginspirasi orang masyarakat Indonesia dengan mengisi bulan puasa ini dengan kegiatan yang tulus dan bermanfaat. Seperti yang terkandung dalam video #GivePureLove coba deh kalian tonton, pesannya sangat menyentuh dan tersampaikan. Semoga melalui video ini dapat mengajak semua orang untuk berbuat kebaikan.
Pure IT  yang sudah mendapatkan sertifikasi Halal dan MUI akan membagikan hadiah kebaikan yang murni melalui donasi 1000 unit pureIt yang akan disumbangkan ke berbagai fasilitas publik seperti Masjid, Sekolah dan rumah sakit dimulai dari bulan Ramadhan hingga sepanjang tahun 2017.

Jadi What You waiting For yuk share your #GIVEPURELOVE




1 komentar:

  1. Masih takjub pas uji coba pure it masukin air kuning2 itu trus keluarnya jd jernih hehe

    BalasHapus

Recent Post