Latest News

Selasa, 12 September 2017

Bersantap Manja di Bijin Nabe


Saya percaya setiap wanita selalu menginginkan kulit yang selalu bersih bersinar dan tampak selalu muda. Tapi tahukah anda bawa anda bisa mendapatkan semua itu tanpa perlu melakukan operasi platik, hanya pastikan saja mengonsumsi makanan yang berkualitas dan banyak mengandung colagen

Apa saja manfaat kolagen bagi tubuh?

Kolagen adalah zat yang mudah dipecah oleh tubuh. Tidak banyak penelitian yang tersedia tentang suplemen kolagen, tetapi beberapa menunjukkan bahwa manfaat kolagen mungkin termasuk:
1. Meningkatkan sirkulasi darah
Suplemen kolagen dapat memperkuat struktur pembuluh darah dan meningkatkan elastisitasnya. Dengan demikian, manfaat kolagen untuk membentengi pembuluh darah dapat membantu meningkatkan aliran darah dari dan menuju jantung. Semakin lancar peredaran darah Anda, semakin banyak oksigen dan nutrisi yang dikirim ke kulit sehingga penampilan kulit Anda tampak sehat, muda, dan bercahaya.
2. Menyembuhkan luka dan cedera
Kolagen diperlukan untuk memperbaiki dan membangun kembali jaringan ikat untuk mendukung perkembangan otot, kulit, dan persendian yang kuat. Kolagen juga memperkuat struktur tulang, urat, tulang rawan, dan ligamen. Suplemen kolagen dapat mendorong massa otot untuk meregenerasi dan membantu Anda lebih cepat pulih dari cedera akibat olahraga.
3. Meringankan nyeri rematik
Rematik adalah peradangan pada persendian yang bisa menyebabkan setiap pergerakan anggota gerak tubuh jadi terasa sakit dan sangat terbatas. Suplemen kolagen dapat meningkatkan kelancaran mobilitas sendi dan mengurangi rasa sakitnya.
4. Mengurangi selulit
Selulit terjadi ketika jaringan lemak mendesak ke atas menembus serat hingga ke lapisan teratas kulit. Hasilnya, penampilan kulit yang tampak bergelombang tak merata. Suplemen kolagen dapat membantu mengurangi selulit langsung dari dalam tubuh, berfungsi mempromosikan percepatan proses perbaikan dan regenerasi dari serat dalam kulit yang rusak.
5. Mengurangi keriput dan garis halus
Seiring dengan bertambahnya usia yang mengakibatkan penipisan kolagen alami tubuh, garis halus dan keriput dapat timbul di tempat-tempat di mana kulit paling banyak bergerak — misalnya di persendian, dahi, bibir, dan mata. Penggunaan krim anti-aging dan sunblock serta suplemen kolagen dapat membantu mengurangi gejala penuaan dini, termasuk untuk membantu proses penyembuhan dan perbaikan jaringan kulit.
Selain itu, suntikan kolagen di dokter kulit dapat digunakan sebagai filler untuk memperbaiki kontur kulit wajah yang kendur dan berkeriput akibat penuaan, serta menghapus bekas luka dangkal (termasuk bekas jerawat).
6. Meningkatkan kesehatan rambut
Kesehatan rambut adalah salah satu dari sekian manfaat kolagen yang tidak boleh terlewati. Kolagen adalah komponen utama dalam pertumbuhan rambut. Kolagen berfungsi melawan radikal bebas yang dapat memengaruhi tekstur, pertumbuhan, dan ketebalan rambut Anda.

Pengalaman bersantap di Bijin Nabe



Jika kamu suka dengan makanan sehat, kamu wajib coba makan disini deh, karena rasanya super dumper Yummi banget 
1. Caesar chicken salad.

Gosh, i Love Caesar salad, perpaduan saus sempurna dan kesegeran sayuran, plus gurihnya ayam. oh gosh i'm in heaven 

2. Chicken Namba with tar tar sauce


Ayam karage lembut yang disiram dengan saus tar tar, dipadukan sempurna dengan segarnya sayuran. ini benar-benar dish yang sempurna. ayamnya lembut banget, plus saus minyak wijennya sungguh melengkapi rasanya. 

3. Tuna mayonnaise gyoza.


Jika kamu suka gyoza, cobain gyoza super enak dari Bijin Nabe, karena tuna yang lezat dan mayonise gurihnya, perpaduan sempurna

4. Sushi Burrito/ Salmon Cream cheese


kamu suka Sushi dan burito? well cobain sushi burito dari Bijin Nabe deh, sempurna, taste perfect 

5. Bijinmen


Yes, its my fav girls, gimana gak, kombinasi chicken colagen dan ramen, porsinya pas dengan rasa yang luar biasa, eh plus bikin kulit kamu berkilau

6. Chicken Soup Collagen.



Ini adalah menu utama yang saya tunggu-tunggu, menu ini bisa dinikmati 3-4 orang, sup dengan colagen yang super lezat ini bisa kamu nikmati bersama teman baikmu loh. 



Bijin Nabe by Tsukada Nojo Indonesia
Plaza Senayan, Lantai 5, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta
p: +62215725064

Instagram            : https://www.instagram.com/bijinnabe_id/

7 komentar:

  1. Wahh..kirain kolagen berkhasiat untuk kulit aja,ternyata bisa tuk nyeri rematik ya. Berarti asupan kolagen bermanfaat tuh utk tulang. Patut dicoba nih bijin ramennya,ngeliatnya aja udah langsung mupeng..
    Thanks share nya ya.

    BalasHapus
  2. Tubuh kita memang membutuhkan kolagen bukan hanya untuk kecantikan kulit tetapi juga untuk kesehatan, dan ternyata BijinNabe, menyajikan aneka olahan ayam dengan kandungan kolagen terbaik, wahhh jadi penasaran nih kepengen mencobanya

    BalasHapus
  3. Kalau denger kokagen pasti deh inget biji nabe duhhh jadi pengen makan bareng keluarga disana.

    BalasHapus
  4. Chicken soup collagennya bikin ngiler.

    BalasHapus
  5. Ngiler liat sushi nya, kolagen juga bagus ya buat cowok.

    BalasHapus
  6. Enak banget ini. Aku pengen balik dan balik lagi. Semoga cabangnya dibuka di tangerang yaa

    BalasHapus
  7. Ini makanan enak tapi menyehatkan ya,,, jadi kpingin Coba,,, noted bisa ajak keluarga ini,,

    BalasHapus

Recent Post