Latest News

Selasa, 24 Oktober 2017

Kamu Harus Tergila-gila Chicking Ayam Top Dubai



Saya sudah jatuh cinta dengan Chicking Ayam Top Dubai bahkan sebelum saya merasakan kelezatannya, bagaimana tidak, banyak teman saya yang tinggal di Dubai dan beberapa negara lain yang sudah ada lebih dulu Chicking Ayam Top Dubai nya, mereka sering sekali upload gambar dan cerita kelezatan ayam ini. Saya pribadi adalah pengemar berat aneka makanan yang berbumbu banyak, makanan timur tengah adalah salah satunya. Dan sebagai pengemar fastfood, jujur saya sudah setengah mati pengen Chicking Ayam Top Dubai karena ini seperti kamu makan fastfood akan tetapi tidak sembarang fastfood, karena ada sentuhan bumbu khas timur tengahnya.
Jadi gimana saya tidak kesenengan saat tahu Chicking Ayam Top Dubai sudah buka di indonesia. Buat kamu yang tergila-gila fastfood dan makanan timur tengah seperti saya, kamu wajib kudu nyobain Chicking Ayam Top Dubai.
Chicking Ayam Top Dubai

Chicking adalah jaringan internasional resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gera ini pertama kali dibuka pada tahun 2000 dan sejak itu bekembang pesat kelebih dari 10 negara dengan gerai mencapai 100. Chicking Ayam Top Dubai ada di Dubai, Oman, India, Afganistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia dan United Kingdom.

Sedangkan di Indonesia, gerai pertamanya dibuka di Royal Plaza Surabaya, Ground Flour A1-18. Dibuka pada 19 Mei 2017. Dan tahu gak seh, gerai pertamanya ini langsung diserbu warga Surabaya, sepertinya memang selera orang jawa timur seperti kami, masuk banget untuk Chicking Ayam Top Dubai. Gerai pertama di Surabaya yang mendapatkan banyak apresiasi ini membuat Chicking Ayam Top Dubai semangat membuka gerai-gerai lainnya di Indonesia. 

Tidak lama setelah gerai pertama di Surabaya, gerai kedua dibuka di Mall Bassura, Jakarta Timur yang resmi dibuka 26 october 2017 dan pada tanggal 27 october 2017 dibuka di QBIG Bumi Serpong Damai Tanggerang. 

Dan tidak lama lagi gerai selanjutnya akan dibuka di Plaza Surabaya pada tanggal 11 November 2017 dan di Bekasi pada bulan Desember. Jangan khawatir buat kalian yang tinggal jauh dari lokasi gerai Chicking Ayam Top Dubai sekarang, karena nextnya akan segera dibuka gerai-gerai lainnya. 

Misi Chicking Ayam Top Dubai adalah menghadirkan pilihan makanan cepat saji khas Timur Tengah yang tidak saja enak akan tetapi juga bergizi. Dan tak lupa bisa dijangkau segala kalangan
Jadi jangan khawatir makan di Chicking Ayam Top Dubai walau judulnya fastfood tapi ini tidak sekedar fastfood, Chicking Ayam Top Dubai menjamin kesegeran makanan dan kandungan gizinya. Plus rempah khas timur tengah yang menawan.

Pilihan menu yang tersedia di Chicking Ayam Top Dubai

Bicara soal pilihan menu, Chicking Ayam Top Dubai memberi banyak sekali alternatif menu, dari mulai ayam goreng sampai ayam bakar, dari burger sampai hot dog dan aneka pilihan menu lainnya. Saran saya, kalian harus cobain semua deh.
Karena kapasitas perut yang terbatas, saya tentu saja pas kunjungan pertama belum bisa cobain semua, niatnya seh cobain semua #halah. Tapi yuk kita review kelehatan Chicking Ayam Top Dubai
Flaming Grilled Chicken 

Ini tidak sembarang ayam bakar, karena bumbunya khas sekali plus bumbunya meresap sempurna, Chicking Ayam Top Dubai memastikan ayam yang berkualitas, bumbu-bumbu pilihan dan waktu perendaman yang pas, sehingga ayam bakar di Chicking Ayam Top Dubai hadir dengan sempurna
Saya sudah tergila-gila dengan rasanya sejak gigitan pertama, gigitan selanjutanya sudah pengen nambah lagi. Cita rasa timur tengahnya bener-bener nempel dihati.
Chicking Rice 


Sekilas mirip nasi kuning, tapi kalau dilihat lebih dekat, bentuk nasinya beda agak panjang. Yup bener Chicking Ayam Top Dubai mengunakan beras basmati yang dimasak dengan rempah-rempah khusus, hidangan ini terinspirasi nasi Briyani yang sudah sangat populer di daerah timur tengah.
Cobain deh sensasi “Nasi kuning Timur Tengah Ini” di jamin kalian akan tergoda segodanya. Rasanya sukses mengoyang lidah kita, plus kalau dimakannya dengan Flaming Grilled Chicken. Top mantabnya dah.
Chicken Pops 

Siapa yang tidak suka dengan chicken Pops, yup tenang saja di Chicking Ayam Top Dubai juga tersedia. Ayam potongan kecil yang dibumbui dengan aneka rempah ini, kemudian dilapisi tepung dan di goreng sempurna. Buat yang suka pedas ada pilihan pedasnya loh. Pokoknya gak nyesel deh hop Chiken pops dari Chicking Ayam Top Dubai. 

Untuk minumananya, yang menarik perhatian saya adalah coffee dan tea arabnya, yup karena pasti bukan sekedar kopi or tea, pasti ada ramuan bahan special didalamnya dan benar saja saya mencicipi kopi arabnya dan langsung jatuh cinta, ada banyak rempah yang membuat coffee di Chicking Ayam Top Dubai makin special, 

Plus buat yang seger-seger, cobain deh, DUBAI BREESE di jamin kami bisa lansung jatuh cinta dengan moctail seger khas dubai ini. Rasanya segar dan exotic dengan paduan daun mint dan lemon, tersedia dalam 2 varian rasa passion fruit dan green apple.
Jadi what you waiting for, cobain sebelum kehabisan yak

Ambience Chicking Ayam Top Dubai


Khas restoran fastfood dimana banyak terdapat bangku yang bisa menjadi pilihan kamu, desain interior cafenya saya juga suka, meriah bikin orang mau mampir. Pengetahuan karyawannya akan produk juga mantab, plus keramahan karyawannya saya acungi jempol. Jadi gak heran orang jadi nayaman disana.

Chicking Ayam Top dari Dubai, It’s My Choice





Chicking Ayam Top Dubai
di QBIG Bumi Serpong Damai Tanggerang.
@chicking.indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post