Latest News

Sabtu, 04 November 2017

3 Varian Baru Mineral Botanica


 Hallo, everyone!
 
Hayo, siapa yang sehari-hari pakai makeup tapi malessss banget buat bersihin makeupnya? Jangan dibiasain kayak gitu yah, girls! Selain bikin kulit wajah ‘kegerahan’, malas bersihin makeup juga bisa bikin kulit wajah rentan terkena jerawat. Nggak mau, kan???

Ngomongin soal wajah – makeup – dan pembersihnya, akhir-akhir ini aku lagi pakai salah satu produk yaitu Mineral Botanica Foaming Facial Wash. Penasaran mau tahu review facial wash ini? Yuk simak tulisan ku selengkapnya!
 
Foaming Facial Wash
 
Jadi, Mineral Botanica Foaming Facial Wash merupakan produk skincare terbaru dari Mineral Botanica yang sebelumnya mengeluarkan Facial Foam dan Facial Wash. Bisa dibilang Mineral Botanica Foaming Facial Wash adalah paket lengkap yang nggak cuman membersihkan wajah, tapi juga mengangkat kotoran serta mengontrol minyak berlebih pada wajah.
Kemasan
Buat aku, kemasan Mineral Botanica Foaming Facial Wash cukup simple. Berbentuk tabung putih dengan tutup transparant. Jadi aku sudah bisa tahu kalau produk ini menggunakan sistem pump untuk mengeluarkan isinya.
Pada bagian tubuh tabung dibalut dengan kemasan doff berwarna tosca. Disini kalian bisa mendapatkan informasi penggunaan, kandungan, tanggal expiread, serta masa berlaku produk setelah dibuka pertama kali.
Tekstur dan Kandungan
Mineral Botanica Foaming Facial Wash berbentuk foam (busa) yang sangat lembut. Biasanya aku selalu membasahkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan produk ini karena kalau wajah kering, foam malah menyerap di wajah. Selain itu aku juga menggunakan produk cleansing brush jadi bersihnya dua kali lipat. Buat kalian yang juga menggunakan cleasing brush nggak perlu menggosokan terlalu kuat karena Mineral Botanica Foaming Facial Wash ini bertekstur foam.


Mineral Botanica Foaming Facial Wash mengandung Lirorice Extract dan Arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus pH seimbang yang membuat wajah lembab dan nggak ada rasa kesat. Tenang... Mineral Botanica Foaming Facial Wash cocok untuk semua jenis kulit.
Kesimpulan
Aku sih cocok banget pakai Mineral Botanica Foaming Facial Wash ini karena selain bikin muka segar, skin care ini lebih maksimal menyerap di wajah. Lebih kerasa bersihnya, sih! Buat kalian yang butuh dan cari cleanser bagus, murah, dan halal, aku rekomendasiin ini. Kalian bisa dapatkan produk ini dengan harga IDR 39,900. Repurchases? Yesss.           
Masih dari Mineral Botanica, selanjutnya aku mau review Mineral Botanica Hand & Body Lotion berukuran 100 mL. Terus simak tulisan ku, yah!

Hand & Body Lotion


Mineral Botanica Hand & Body lotion adalah body lotion dengan pH seimbang yang lembut bagi kulit. Diformulasikan untuk semua jenis kulit. Formula ini mengandung bahan-bahan yang membuat kulit lebih lembab, cerah, dan terlindung dari sinar UV. Kulit terasa lembut dan kenyal. Belum lagi aromanya yang bikin aku ngerasa ‘manis’.

Kemasan

Mineral Botanica Hand & Body Lotion ini memiliki kemasan berbentuk tube berwarna ungu muda dengan informasi penggunaan, kandungan, tanggal expired, serta masa berlaku produk pada kemasan. Buat aku, kemasan ini praktis dibawa kemana-mana meski seringkali tutup terbuka.

Tekstur dan Kandungan

Hand & Body Lotion ini memiliki tekstur yang lembut dan nggak bikin lengket, tapi agak tricky. Jadi nggak perlu banyak-banyak mengoleskan ke kulit karena kalau terlalu banyak malah menggumpal dan susah dibaur. Susah dibaur dan nggak merata karena meski lembut, lotion ini bertekstur agak bold.
Mineral Botanica Hand & Body Lotion yang aku punya beraroma Berry Flower dengan perpaduan aroma segar, lembut, dan manis. Selain itu juga ada kandungan Aloe Vera yang membantu melembabkan kulit dan Licorice Extract serta Adansonia Extract.
 
Kesimpulan

Kesan aku setelah nyobain lotion ini pertama kali adalah wanginya yang bikin ketagihan. Kulit terasa lembut dan halus, tapi nggak berlangsung lama karena mungkin lotion ini nggak terlalu efektif untuk melembabkan sedangkan kulit aku cenderung kering. Kalau kalian mau rasakan aroma yang bikin ‘nagih’, kalian bisa dapatkan Mineral Botanica Hand & Body Lotion dengan harga IDR 21,900. 
Produk terakhir yang aku review kali ini adalah Mineral Botanica Body Scrub berukuran 250 gram. Alasan kenapa aku pilih body scrub karena aku suka luluran. YEYYY. Selain bisa memanjakan kulit, rutin luluran seminggu sekali bisa jadi terapi dari stress tau! So, kita langsung mulai yah...
 Mineral Botanica Body Scrub

Mineral Botanica Body Scrub mengandung exfoliant lembut yang berfungsi mengangkat kotoran dan kulit mati pada tubuh. Kandungan Phyto Aloe dalam body scrub ini mampu memberikan kelembaban pada kulit sehingga terasa bersih dan lembut, girls!

Kemasan

Mineral Botanica Body Scrub memiliki kemasan yang sama seperti body scrub pada umumnya. Berbentuk jar dengan tutup yang diputar. Keseluruhan kemasan berwarna ungu lavender dengan informasi penggunaan, kandungan, tanggal expired, serta masa berlaku produk pada kemasan.

Tekstur

Namanya body scrub, tekstur Mineral Botanica Body Scrub ini nggak terlalu halus tapi juga nggak terlalu kasar. Buat aku, scrub pada lulur ini nggak bikin sakit apalagi saat digosokan ke kulit tubuh. Lulur ini punya aroma citrus samar yang lembut apalagi setelah dibilas.

Kesimpulan

So far buat aku body scrub ini ya masih sama seperti body scrub lainnya. Aku suka aromanya yang nggak terlalu menyengat, tapi kurang suka karena setelah dibilas berulang kali tetap terasa licin. Jadi aku nggak paham endingnya itu licin atau kesat? Body scrub dengan ukuran 250 gram ini bisa di dapatkan dengan harga IDR 31,900. 
Selesai sudah review tiga produk dari Mineral Botanica! Anyway, kalian sudah ada yang pernah pakai salah satu dari produk diatas nggak? Kalau ada kasih komentar kalian dibawah, yah!
FYI, aku beli tiga produk Mineral Botanica di Gogobli.com. Jadi, Gogobli.com adalah ecommerce kesehatan dan kecantikan. Kenapa aku beli di Gogobli.com karena saat ini lagi ada promo bebas ongkos kirim setiap pembelian produk kecantikan dari Mineral Botanica. Selain itu, belanja di Gogobli.com sudah pasti aman dan terpercaya karena semua produknya sudah terdaftar di BPOM. 



So, terimakasih sudah datang ke blog ku! Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post