Latest News

Rabu, 01 November 2017

Coffee with my bestie #DjournalCoffee




Mba memez dan gw sering ngopi bareng, walau akhir-akhir ini sejak gw pindah kerja, jadwal gw gak sebebas dulu, gak segampang dulu ngajak ngopi princess diary ini. Maafkan permisa lain boss lain ilalang. Anyway ini sebenarnya photo lama, gw mau nulis lupa mulu. Dan serius gw lupa demi apa gw yang waktu itu tinggal di Mampang, kerja di SCBD, jauh-jauh ngopi ke Djournal Citos.


Secara Djournal ada dimana-mana, yang pasti yang aku inget pas ngopi disana, kita godain om-om walau gagal (iye gw yang sok godain, mba Memez yang kena getahnya ) trus habis itu ujan gede, trus kita ke central park untuk ketemu rekan bisnis mba Memez dan kemudian gw ditraktir
Back to coffee, seperti yang gw udah bilang Djournal Coffee ini ada dimana-mana. Mall-mall besar di Jakarta pasti ada coffee shop ini, gimana enggak, Ismaya punya sist. Eh kalau masih punya Ismaya she, karena denger-denger akhir-akhir ini banyak brand Ismaya yang dilepas dan terlepas. 
Coffee shop yang bernuansa biru-biru ini (dari cangkirnya) memang selalu ramai, apalagi kalau bisanya jam orang makan siang atau puncaknya selalu jam pulang kantor. Walau harganya gak beda jauh dari coffeeshop mermaid import itu. tapi coffee shop ini gak kalah penuh dari si mermaid import itu.
Soal rasa, so so sih, gak istimewa banget tapi gak payah juga. Walau gw sering beberapa kali mampir (termasuk dengan adek gw yang kemudian mecahin gelasnya #haiKom) tapi gw jujur gak nemu ke istimewaan coffee shop ini, ya coffee shop standart ibu kota lah, yang cukup overpriced tapi mayan buat nunggu macet. Tapi kalau dibandingkan si mermaid, ya bisa dibilang ini mending lah. Klo mermaid pointnya 5 ya Djournal 6.5 deh #ea. 


Anyway kalau kesini, pesenan gw paling mentok di Hot latte. Eh dibandingkan si mermaid, Barista Djournal masih mending seh, bisa buat art latte. dan saat itu mba memez pesen ice coklat dan nachos. 
 
Ice coklatnya mayan seh, brasa coklatnya dan adek gw si Kokom juga mayan suka ice coklat disini. Soal nachosnya boleh lah, enak walau gak special.
Well sekian review gw soal Djournal, ini coffee shop walau B aja, gw tetep suka kesana kok, alasannya karena ya yang deket itu, sekalian nunggu macet dan ehm aman-aman aja kopinya. Kadang yang standart itu mengoda coy. 


Harga
Latte large : 38k
ice chocolatte : 49k
Nachos :  49K 
Alamat
Cilandak Town Square Lt GF Kav. 17, Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.9, Cilandak Bar., Cilandak, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430 
 Jam buka: Hari ini buka · 07.00–00.00
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post