Latest News

Senin, 27 November 2017

Jajan Enak dan Hemat di BambiDeal




Wanita mana yang tidak suka ice cream, tanyakan pada teman saya yang ketika hamil tidak bisa pisah dari yang namanya ice cream. Demikianpun juga saya. Saya suka sekali dengan dessert satu ini, kadang saya suka cokelat yang lezat, kadang suka vanilla yang legit atau kadang malah macha yang sedang menjadi kesukaan banyak orang. 
Kalau ada yang bilang makan ice cream bikin gemuk, well itu hanya mitos aja kok. Kamu tidak perlu takut mengonsumsi menu yang satu ini. Karena sebenarnya ice cream kaya akan manfaat loh. seperti energi, protein, lemak sehat yang tetap dibutuhkan oleh tubuh.
Memang dalam ice cream ada kandungan lemak, akan tetapi tidak semua itu jahat kok. Ada lemak baik juga loh, lemak baik tidak menyebabkan obesitas

Kalau kamu mau tahu keuntungan makan ice cream, yuk simak.

Pertama : Kandungan kalsium di dalam ice cream dapat membantu menjaga kepadatan tulang, mencegah osteoporosis, mencegah kanker serta mencegah darah tinggi.
Kedua : Tingginya nutrisi dan kandungan lemak ice cream tidak menggemukkan. Kandungan energinya membantu kebutuhan energi keseharian dan hanya menyumbangkan 15% lemak saja. Mengonsumsi ice cream dengan jumlah yang cukup tidak akan membuat Anda gemuk atau obesitas kok.
Ketiga :Umumnya saat pilek dianjurkan tidak mengonsumsi yang dingin-dingin. Tetapi ice cream tidak menyebabkan pilek atau flu. Justru ice cream akan mampu meningkatkan immune tubuh dan membantu proses penyembuhan flu pada tubuh. Ice cream juga meleleh lebih cepat saat bertemu dengan suhu tubuh, dan tidak sedingin air es. Sehingga ia aman dikonsumsi sekalipun sedang flu.
Keempat: Ada kandungan laktoferin yang berfungsi sebagai zat antiviral untuk melawan aneka virus seperti cytomegalovirus, influenza serta HIV.
Kelima: Ice cream adalah camilan sehat yang bisa disajikan dalam porsi tertentu yang akan membantu program diet dan justru menurunkan berat badan. Intinya adalah makan seimbang, dan sehingga kebutuhan nutrisi cukup dan lemak baik membantu mencegah penyakit jantung. Tak perlu lagi melarang diri mengonsumsi ice cream deh ladies. Disajikan dalam porsi yang tepat, maka ice cream akan membuat tubuh Anda tetap sehat
BambiDeal Solusi kita

Sayangnya ice cream di Indonesia itu tidak murah. Karena memang bahan dasarnya saja sudah tidak murah. Untungnya kemarin berkenalan dengan BambiDeal . eh belum tahu ya sama BambiDeal, nih, solusi buat kamu yang mau jajan enak tapi tetep hemat. 

BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special. Kami membantu merchant kami meningkatkan penjualan dan menambah pelanggan baru dengan cara mempromosikan produk dan jasa mereka dengan biaya iklan yang jauh lebih murah dan efektif dibandingkan media iklan lainnya.
Keuntungan bekerjasama dengan Bambideal.id?
  1. Penjualan Meningkat.
  2. Didukung oleh Team Marketing yang Kompeten.
  3. Menambah pelanggan baru.
  4. Branding Perusahaan
  5. Tidak ada resiko
Pengalaman berbelanja di BambiDeal

Promo di BambiDeal emang banyak banget sist, aku sampai bingung pilih yang mana, walau mata langsung tertuju pada  promo Haagen dazz yang diskon 51 persen. Iya diskonnya buanyak banget kan. Kalau kamu pengemar ice cream pasti bakal seneng banget.  

Proses belanja di BambiDeal itu mudah banget sist:
Pertama : Kamu kudu register atau login dulu
Kedua : Kamu bisa pilih promo yang kamu inginkan, klik beli dan selesaikan proses payment
Ketiga : Kamu akan mendapatkan kode voucher di tab voucher
Keempat :  Tukarkan kode Voucher itu ke tempat yang kamu pilih, kalau saya di Haagen Daaz Gandaria City. kemudian pihak Haagen Dazs akan memberikan card yang sudah di isi saldo sesuai paket pembelian kita, dan ini bisa diisi ulang loh di BambiDeal.
Kelima : Enjoy your Ice Cream 

Jadi tunggu apa lagi, yuk nikmati keseruan berbelanja di BambiDeal di jamin bakal ketagihan kek aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post