Latest News

Sabtu, 09 Desember 2017

Warunk Starmeal, Jajan Enak dan Hemat




Nenek saya pernah bilang, dalam hidup kita harus seimbang, kadang kamu ke sofia the Gunawarman, memajakan lidahmu dengan menu yang siapkan oleh chef khusus dari bahan-bahan berkualitas tinggi, atau kadang kamu harus kembali ke Basic, Makanan masa kecil yang ngangenin. Well karena saya bukan keturunan keluarga Bakrie, walau insyaAllah gak lama lagi masuk jadi menantu keluarga Bakrie, tentu saja snack masa kecil saya bukan macaron atau menu keseharian saya tentu saja bukan Foie Gras atau Caviar. Yup anda benar, my childhood memories soal makanan tentu saja Indomie dan singkong goreng. 

Saya suka trend menu akhir-akhir ini, dimana banyak menu masa lalu di ubah menjadi menu kekinian masa kini. Salah satunya menu Mie instan yang dirubah mengikuti jaman, karena jujur saya bukan pengembar berat mie instan, suka seh, apalagi kalau ada yang sedang memasak dan kita dapat baunya. Pasti langsung kepingin bikin. Cuman seringnya tidak habis. #huft

Oh ya salah satu tempat makan kekinian favorite saya adalah “Warunk Starmeal” yang terletak di depan pom bensin Moh Kahfi 2. Tempatnya tidak jauh dari stasiun pancasila atau lenteng agung. Kalau kamu lewat jalan Moh Kahfi pasti keliatan karena akan terlihat papan nama cukup gede. 

Resto ini terdiri dari 2 lantai dan ada area untuk kalian yang merokok, dan area parkir cukup luas, tapi tips dari aku, mending kalian pakai motor, karena space untuk mobil lebih sedikit.
Karena keterbatasan kapasitas perut, aku kemarin hanya sempet mencoba aneka mie instannya yang diolah sedemikian rupa 

Nongkrong Seru di Warunk Starmeal

Buat kamu yang sedang cari tongkrongan seru dikawasan Jakarta selatan, bolehlah mampir ke Warunk Starmeal, karena disana kamu akan dimanjakan lidah dan dompetmu, menu-menu lezat siap memanjakan lidahmu dan dompetmu akan aman jaya karena semua harganya terjangkau.
1. Indomie Rebus Seblak Bom – IDR 19,000

Indomie dan seblak, can you imang ..omg bakalan jadi makanan penuh “dosa” yang sayang untuk dilewatkan, 2 gabungan makanan kekinian yang menjadi satu.Isinya  terdiri dari telur, bakso dan sosis  dan hati-hati ini pedesnya gila banget sist. Yuk terima tantangan makanan kekinian jaman now ini

Nasi Daging Wagyu Mushroom – IDR 32,000

Tenang, deretan nasi juga ada kok di Warunk Starmeal, salah satu yang saya suka adalah Nasi Daging Wagyu Mushroom. Isinya Nasi putih yang di topping olahan daging wagyu, bawang bombay dan pokcoy ditambah topping tahu goreng.

Indomie Goreng Sosis Meledak Di Mulut – IDR 16,000

 

Terima tantangan pedas yang lebih extra, cobalah indomie goreng sosis meledak ini. Karena ini super pedas mengoda. Pedasnya benar-benar meledak dimulut loh. Plus awas bisa ketagihan.

Indomie Goreng Ayam Sambal Matah Ummi – IDR 14,000

Memadukan makanan kekinian dan makanan tradisional, saya rasa Warunk Starmeal sukses dengan indomie goreng sambel mantahnya. Karena perpaduan keduanya pas, tidak saling mendahului.  

Jadi buat kalian jangan lupa cobain makanan kekinian di Warunk Starmeal yak. 

Warunk Starmeal

Jl. Kahfi 2 Warung Silah Jagakarsa
(Depan Pom Bensin Darussalam)
Phone : 021 – 22710300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post