Latest News

Selasa, 30 Januari 2018

Memasak Mudah Dengan SOGOOD



Saya suka sekali bawa bekal ke kantor, tidak hanya makan siang, tetapi juga makan snack time pas ke kantor, maklum saja, saya tipikal yang gampang lapar. Tapi diantara kesibukan kantor menyiapkan bekal sendiri yang berkualitas itu tidaklah mudah. Tapi saya susah jajan diluar, jadi harus bikin yang mudah dan simple akan tetapi tetap enak.
Salah satu menu yang saya suka dan membantu banget adalah produk dari SOGOOD. Pilihan produknya cukup banyak dan bervariasi. Biasanya saya pilih So Good Chicken Nugget Original, So Good Sausage Beef Premium dan Ayam Potong Bumbu Pedas Manis. Terkadang sedia juga sih baso instant nya. Jadi saya selalu punya banyak pilihan buat menu harian, gak monoton terus gitu.

Kebutuhan Nutrisi Manusia Berdasarkan AKG Resmi

 

Kebutuhan nutrisi manusia tentu berbeda antara yang satu dengan yang lainnya, baik bayi, balita, anak-anak, remaja, sampai dengan orang tua memiliki angka kecukupan gizi yang bervariasi. Pemerintah Indonesia telah mengeluarkan standar resmi angka kecukupan gizi (AKG) untuk berbagai nutrisi yang ada dan dikategorikan untuk berbagai kalangan. Hal ini sesuai dengan lampiran peraturan MenKes RI Nomor 75 Tahun 2013 tentang Angka kecukupan gizi yang dianjurkan untuk masyarakat Indonesia.
Apasaja kebutuhan nutrisi yang kita butuhkan sehari hari ?
Kebutuhan Dasar
  • Energi, Protein, Lemak, Karbohidrat, Serat, dan Air
Kebutuhan Vitamin
  • Vitamin A, D, E, K,  B1, B2, B3, B5, B6, Folat, B12, Biotin, Kolin, dan Vitamin C
Protein hewani mempunyai peranan penting dalam perkembangan otak, jadi pastikan kamu mengonsumsi protein hewani. sesuai kebutuhan tubuh juga bisa membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu pertumbuhan. Jangan lupa ditambahkan juga dengan serat supaya proses pencernaan bisa bekerja secara maksimal.
Kembali ke SOGOOD, sekarang ada logo baru loh, yang lebih seru dengan social circle yang tambah eye catching. Makna dibalik logo baru itu ternyata cukup dalam. Logo itu menandakan semangat kebersai peramaan dalam keluarga dan teman yang menjadi nilai utama dalam kekayaan budaya sosial Indonesia. Kebersamaan yang dibangun dalam keluarga, teman dan masyarakat memberikan dampak yang cukup baik untuk perkembangan bangsa Indonesia.
kamu suka yang mana? Dan biasanya dimasak apa?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post