Latest News

Kamis, 13 Juni 2019

Mudik Seru Barang DAIA


 
Kereta Priority yang keceh abis
Merantaulah maka kau akan tahu mahalnya tiket mudik. Kata-kata itu benar sekali untuk kami para perantau di Jakarta, kembali ke kampung halaman apalagi di ujung Jawa timur membutuhkan banyak biaya dan tenaga. Walau banyak pilihan moda transportasi yang bisa dipilih, mulai dari bus, pesawat atau kereta. 



Naik pesawat akan menghemat waktu dan tenaga, akan tetapi cukup mahal harganya. Sedangkan naik kereta dan bus walau lebih murah akan tetapi tidak hemat waktu dan tenaga, plus fasilitas kereta dan bus tidak begitu meyenangkan untuk perjalanan panjang. 




Saya sempat berfikir untuk tidak mudik saja tahun ini, karena banyak kebutuhan lain yang harus saya penuhi tahun ini. Sampai suatu siang melihat iklan DAIA di Instagram, kalau DAIA mengadakan kuis mudik gratis dengan KERETA PRIORITY omg , aku langsung ke supermarket terdekat beli DAIA dan foto sesuai syarat yang tertera. Karena kebetulan belum beli tiket. 



Program DAIA mudik Gratis



Tahun ini Daia Mengadakan Mudik Gratis dengan rute Jakarta - Surabaya dan Surabaya - Jakarta dengan melewati beberapa kota, Mudik Gratis kali ini mengunakan Kereta Priority yang mewah wah wah, cocok untuk perjalanan jauh

Dan Alhamdulillah saya bisa lolos untuk mudik bareng DAIA tahun ini


Serunya Mudik Bareng Daia











Akhirnya waktu mudik datang juga, saya mudik dengan 4 anggota keluarga saya, karena jarak rumah dan gambir dekat, saya jadi peserta terakhir yang datang, dan mendapat kursi paling depan ( dimana ini tambah seru, karena saya bisa dekat dengan pantry). 


Sambil menunggu jadwal kereta, kami menunggu di ruang VIP yang terletak sisi timur gambir, disana tersedia banyak jajanan dan aneka minuman dari Daia dan Wings.
Kereta priority dari daia ini berbeda dengan kereta eksekutif yang biasa saya naiki, karena ini beneran premium fasilitasnya, mulai dari bangku kereta, ada TV setiap kursi dan yang terpenting adalah toiletnya yang gede, bersih dan nyaman.



Plus mudik kali ini karena di suport DAIA jadi banyak sekali snack, minuman dan makanan berat yang bisa di makan kapan saja sepanjang perjalanan, plus banyak game seru lainnya.



Terima kasih Daia, perjalanan kali ini sangat menyenangkan sekali. Cant wait tahun depan lagi dong hehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post